Kamis, 11 Juni 2009

Asuransi Blackberry


Jakarta – Asuransi tak melulu soal jaminan pendidikan dan keselamatan jiwa. Ponsel juga bisa. Dari sekadar ponsel biasa sampai BlackBerry, kini semua bisa diasuransi.


Penawaran unik ini datang dari PT Extra Proteksi Indonesia (Expro). Perusahaan yang berafiliasi dengan grup Sinar Mas ini memang telah merintis bisnis asuransi ponsel sejak tiga tahun lalu.

“Pengguna BlackBerry tumbuh pesat. Perangkat ini tentu memiliki makna penting bagi setiap penggunanya. Oleh sebab itu kami rasa BlackBerry juga perlu dilindungi asuransi,” kata Amir, Managing Director PT Expro di Jakarta, Sabtu (6/6/2009).

Expro menawarkan perlindungan asuransi ponsel dan BlackBerry seperti jatuh ke dalam air, hancur, hingga dirampok, atau jenis masalah yang tidak ditanggung oleh garansi resmi. 

Namun demikian, tak semua jenis BlackBerry bisa ikut diasuransi. Expro menegaskan hanya akan melindungi perangkat BlackBerry resmi. “Oleh sebab itu kami berencana untuk bekerja sama dengan para operator,” papar Amir.

Asuransi Blackberry sendiri, sejatinya baru akan diluncurkan pada saat berlangsungnya ajang Indonesia Cellular Show, pekan depan. Meski tak memasang target muluk, Amir berharap dapat menarik nasabah dari sekian ratus ribu pemilik BlackBerry yang ada.
 
“Tahun ini secara keseluruhan kami harap Expro bisa menambah 30 ribu nasabah lagi. Sehingga total nasabah kami di akhir 2009 genap 100 ribu nasabah,” tandas Amir seraya menyebut, pusat layanan Expro ada di Mal Ambasador, ITC Cempaka Mas, Roxi Mas dan salah satu mal di Bali.

From: DetikInet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk blog berikutnya cari : Posting Lama atau Older Pos

Pengikut